WhatsApp Luncurkan Fitur Kandidatteratas, Begini Cara Pakainya

WhatsApp Luncurkan Fitur Kandidatteratas. FOTO/ DAILY

MENLO PARK WhatsApp Mutakhir saja Melakukan fitur “Kandidatteratas” yang memungkinkan penggunanya Sebagai menyematkan kontak dan grup yang sering dihubungi Ke Pada atas daftar obrolan mereka.

Memudahkan komunikasi Didalam orang-orang terdekat: Anda dapat menyematkan kontak keluarga, sahabat, atau rekan kerja yang sering Anda ajak bicara, Supaya mereka mudah diakses dan Anda tidak perlu menggulir daftar obrolan yang panjang.

Mempercepat panggilan: Akses cepat Ke kontak Kandidatteratas Anda juga memudahkan Sebagai melakukan panggilan suara atau video.

Menyaring obrolan yang jarang: Didalam menyematkan kontak Kandidatteratas, obrolan yang jarang dihubungi Berencana terdorong Ke bawah daftar, Supaya tampilan obrolan Anda menjadi lebih rapi dan fokus Ke orang-orang yang paling penting.

Kendati fitur ini Mutakhir diluncurkan Sebagai iOS Ke tahun 2024, WhatsApp Sebagai iPad masih belum Memperoleh fitur ini.

Akan Tetapi, Didalam popularitas dan kemudahan yang ditawarkan, kemungkinan besar fitur “Kandidatteratas” ini juga Berencana tersedia Ke platform lain Untuk waktu Disekitar.

Berikut adalah beberapa cara Sebagai menambahkan kontak atau grup Ke “Kandidatteratas” Ke WhatsApp:

Didalam tab Obrolan: Buka obrolan Didalam kontak atau grup yang ingin Anda favoritkan. Ketuk ikon bintang Ke pojok kanan atas layar.
Didalam daftar kontak: Buka daftar kontak Anda. Tekan dan Konsisten Ke kontak atau grup yang ingin Anda favoritkan, lalu pilih “Tambahkan Ke Kandidatteratas”.
Didalam pengaturan: Buka Pengaturan > Akun > Kandidatteratas. Pilih “Tambahkan Kandidatteratas” dan pilih kontak atau grup yang ingin Anda tambahkan.
Didalam fitur “Kandidatteratas” ini, komunikasi Ke WhatsApp menjadi lebih mudah dan efisien. Anda dapat tetap terhubung Didalam orang-orang terdekat Anda Didalam lebih cepat dan mudah.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: WhatsApp Luncurkan Fitur Kandidatteratas, Begini Cara Pakainya