Skuat Sinkronisasi Prabowo-Gibran Jawab Permasalahan Makan Siang Gratis Dijatah Rp7.500: Jauh Bersama Kebenaran

Anggota Skuat Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran Bidang Komunikasi Hasan Nasbi menjawab Permasalahan Biaya Langkah makan siang gratis dipangkas Bersama Rp15.000 menjadi Rp7.500 per anak. Foto/Felldy Utama

JAKARTA – Anggota Skuat Gugus Tugas Sinkronisasi Prabowo-Gibran Bidang Komunikasi Hasan Nasbi menjawab Permasalahan Biaya Langkah makan siang gratis dipangkas Bersama Rp15.000 menjadi Rp7.500 per anak. Dia membantah kabar yang beredar belakangan ini.

“Kita ingin menyampaikan beberapa hal Yang Berhubungan Bersama Permasalahan yang berkembang dan menurut saya sudah mulai jauh Bersama kebenaran tentang makan bergizi gratis itu dipatok harganya Rp7.500, tiba-tiba sudah ada angka begitu,” kata Hasan Untuk jumpa persnya Ke Media Center Prabowo-Gibran, Jalan Sriwijaya, Kebayoran Mutakhir, Jakarta Selatan, Jumat (19/7/2024).

Hasan menyampaikan bahwa sampai hari ini satu-satunya yang sudah bisa diambil kesimpulan itu Mutakhir alokasi Biaya Sebagai makan bergizi gratis 2025 sebesar Rp71 triliun. Alokasi Biaya ini juga sudah disampaikan kepada Kementerian Keuangan Bersama Gugus Tugas Skuat Sinkronisasi Prabowo-Gibran.

“Karena Itu ini satu-satunya yang sudah sampai Ke level kesimpulan ya, yang lainnya masih Untuk proses,” ujarnya.

Bersama ketersediaan Biaya 2025 sebesar Rp71 triliun ini, Prabowo Subianto sebagai Pemimpin Negara terpilih juga telah menitipkan dua pesan khusus. Pertama, harus memenuhi standar ketercukupan gizi.

Kedua, harus dioptimalkan jumlah penerima manfaatnya. “Karena Itu semua proses Studi, semua proses kajian dan pilot project Berencana berdasarkan Ke dua arahan Prabowo Subianto,” pungkasnya.

Diketahui, potensi berubahnya alokasi Biaya makan bergizi gratis itu Sebelumnya diungkapkan Bersama Ekonom Verdhana Sekuritas Heriyanto Irawan Untuk Peristiwa Mandiri Market Outlook 2024. Heriyanto juga mengklaim pernah diajak diskusi Bersama Skuat ekonom Prabowo-Gibran Yang Berhubungan Bersama Biaya makan siang gratis itu.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Skuat Sinkronisasi Prabowo-Gibran Jawab Permasalahan Makan Siang Gratis Dijatah Rp7.500: Jauh Bersama Kebenaran