Gunakan AI dan Tambahkan Lebih Banyak Fungsi

MyTelkomsel Super App hadir Di tampilan lebih segar, modern, dan intuitif. Tampak Dirut Telkomsel Nugroho Di Inisiatif Mutakhir MyTelkomsel. Foto: Telkomsel

JAKARTA – Telkomsel Mutakhir saja mengenalkan MyTelkomsel Super App, Inisiatif customer touch point digital yang tidak hanya memudahkan transaksi, tetapi juga Meningkatkan Cara Hidup digital pelanggan.

“Penyelenggaraan Telkomsel Awards 2024 belum lama ini disertai peluncuran MyTelkomsel super app. Kami ingin Menyediakan Kelompok konektivitas andal, solusi inovatif, dan layanan digital yang unggul dan mempermudah memenuhi kebutuhan sehari-hari,” tegas Nugroho, Direktur Utama Telkomsel.

Fitur Ditambah, Hiburan hingga Belanja Online

MyTelkomsel Super App hadir Di tampilan lebih segar, modern, dan intuitif. Fitur-fitur unggulan yang ditawarkan mencakup berbagai aspek Cara Hidup digital, mulai Di Keadaan, perjalanan, pembayaran, hiburan, hingga belanja online. Berikut fitur-fiturnya:

1. Health (Berlarilah): Catat Penampilan Berlarilah, atur profil, dan dapatkan hadiah Memikat Di menyelesaikan tantangan Berlarilah.

2. Travel: Pesan tiket pesawat, cek status penerbangan, dapatkan pengingat, dan lakukan pembayaran parkir secara otomatis.

3. Payment & Commerce: Bayar tagihan, pesan hotel, beli voucher belanja, dan belanja Barang Dagangan Di ratusan merek lokal dan internasional.

4. Entertainment: Nikmati Pemutaran Online video, Bunyi, podcast, baca artikel, dan mainkan game Di berbagai platform seperti MAXstream, Langit Bunyi, Noice, dan lainnya.

“Di hadirnya beragam fitur unggulan seperti health, travel, payment, entertainment dan commerce Ke MyTelkomsel super app, kami yakin pelanggan Akansegera Memiliki Penghayatan yang lebih baik,” ungkap Derrick Heng, Direktur Marketing Telkomsel.

Kemudahan Transaksi dan Pembayaran

MyTelkomsel Super App juga memudahkan pelanggan Di membeli paket Telkomsel Prabayar, Telkomsel Halo, IndiHome, Orbit, dan Telkomsel One.

Ke Di Itu, terdapat fitur auto gift Untuk membelikan paket Untuk orang lain secara otomatis setiap bulan. Metode pembayaran yang tersedia juga Lebihterus beragam, mulai Di Peralihan bank, e-wallet, hingga kartu kredit.

“MyTelkomsel super app juga Akansegera Menampilkan lebih banyak manfaat Untuk berbagai segmen pelanggan Di memanfaatkan jalinan kerjasama strategis Antara Telkomsel dan berbagai mitra korporasi,” Adiwinahyu Basuki Sigit, Direktur Sales Telkomsel.

Peningkatan Penghayatan Pelanggan Di AI

MyTelkomsel Super App dilengkapi fitur pencarian canggih berbasis AI, Agar User dapat menemukan informasi dan layanan Di lebih cepat dan akurat.

Di lebih Di 46 juta User, Adiwinahyu menyebut bahwa MyTelkomsel telah menjadi Inisiatif pilihan utama Untuk pelanggan Telkomsel. Peningkatan layanan menjadi super app diharapkan dapat menjangkau lebih banyak User dan Menyediakan Penghayatan digital yanglebihlengkap.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gunakan AI dan Tambahkan Lebih Banyak Fungsi