Maju Cabup 2024, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Perindo Kabupaten Barito Timur Bertekad Sejahterakan Rakyat

Bakal Kandidat Bupati Kabupaten Barito Timur, Ariantho S Muler bertekad Berencana menyejahterakan Komunitas bila menangkan Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2024. Foto/SINDOnews/Achmad Al Fiqri

JAKARTA – Bakal Kandidat Bupati Kabupaten Barito Timur , Ariantho S Muler bertekad Berencana menyejahterakan Komunitas bila menangkan Pemilihan Kepala Area (Pemilihan Kepala Daerah Serentak) 2024 . Tekad itu senapas Didalam cita-cita partainya, Perindo.

“Kami tegak lurus Didalam apa yang menjadi cita-cita Di partai yaitu menyejahterakan rakyat Indonesia Supaya secara spesifik kami Mengharapkan Langkah itu juga terjadi Di Barito Timur,” kata Ariantho Di ditemui Di Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

Ketua Dewan Perwakilan Daerah Perindo Kabupaten Barito Timur itu ingin menyejahterakan Komunitas Kabupaten Barito Timur. Apalagi, kata dia, Barito Timur merupakan Area yang Didekat Didalam IKN.

“Kita sebagai penyangga Ketahanan Pangan Di sana Supaya Didalam Langkah-Langkah kerakyatan yang melibatkan Komunitas, kami yakin ini Berencana menjadi suatu Meningkatkan ekonomi Komunitas,” tutur Ariantho.

“Supaya nanti seperti yang diinginkan Dari Perindo mewujudkan Indonesia Sejahtera ini Berencana bisa terwujud Didalam baik Di Area,” terangnya.

Arianthi sendiri telah Memperoleh surat rekomendasi Di DPP Perindo Sebagai maju Di Pilbup Kabupaten Barito Timur Di Rabu (17/7/2024). Ia pun menyampaikan terima kasih atas Pemberian partai berlambang Rajawali mengepakan sayap itu.

“Karena Itu sangat luar biasa Pemberian Di Pak Ketum (Hary Tanoesoedibjo) dan jajarannya, Supaya kita dipersiapkan Dari partai Sebagai bisa memenangkan kontestasi Pemilihan Kepala Daerah Serentak ini nanti,” tandas Ariantho.

(maf)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Maju Cabup 2024, Ketua Dewan Perwakilan Daerah Perindo Kabupaten Barito Timur Bertekad Sejahterakan Rakyat