Provinsi hingga Kabupaten/Kota Masih Butuh Sokongan APBN, HT: Idealnya Pembangunan Didalam PAD

Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo menyerahkan surat rekomendasi Pemberian kepada 42 pasangan Cakada yang terdiri Didalam 3 Provinsi dan 39 Kabupaten/Kota Ke Kantor DPP Perindo, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024). Foto: SINDOnews/Refi Sandi

JAKARTA – Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesoedibjo (HT) mengatakan, Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Serentak 2024 menjadi penting Sebab sumber dana provinsi maupun kabupaten/kota masih membutuhkan Pemberian APBN. Idealnya pembangunan bersumber Didalam pendapatan asli Daerah (PAD) masing-masing.

Hal itu disampaikan Untuk penyerahan surat rekomendasi Pemberian Partai Perindo kepada 42 pasangan Kandidat kepala Daerah yang terdiri Didalam 3 Provinsi dan 39 Kabupaten/Kota Ke Kantor DPP Partai Perindo, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/7/2024).

“Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak menjadi momen sangat penting Sebab kita ketahui bahwa semua Didalam provinsi atau kabupaten/kota Didalam APBD-nya membutuhkan tambahan Pemberian pendanaan Didalam APBN. Idealnya setiap Daerah mampu membangun Daerah masing-masing Didalam pendapatan Daerah,” ujar HT.

Hal itu dibutuhkan peranan kepala Daerah yang mampu menciptakan iklim pendanaan secara mandiri. Partai Perindo yang berlambang Rajawali Menyusun sayap pun Membahas Pada Didalam kontestasi Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak 2024.

“Ini membutuhkan peranan kepala Daerah yang betul-betul luar biasa tidak mudah Ke mana Daerah bisa lebih mandiri sebagai provinsi atau kabupaten/kota Agar itulah kenapa Partai Perindo aktif ambil Pada Untuk Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak ini, Didalam harapan dua. Pertama, para kepala Daerah betul-betul bisa nantinya kalau terpilih kita selalu berdoa Untuk terpilih menjadi kepala Daerah yang mumpuni bisa betul-betul membawa daerahnya maju,” ungkapnya.

“Tentunya Pemberian kepala Daerah dan Partai Perindo tidak bisa dilepas Karena Itu kami mohon seandainya terpilih sebagai kepala Daerah Pemberian itu tak boleh lepas harus tetap terjalin baik saling mendukung. Sebagai Gantinya kalau Daerah nanti terpilih kita dukung dan usung bisa membangun Partai Perindo,” tambahnya.

Sebagai informasi, Partai Perindo mengusung pasangan Kandidat Kepala Daerah (Cakada) Didalam tiga provinsi dan 39 kabupaten/kota. Hadir Untuk Peristiwa itu Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo sekaligus Ketua Desk Pemungutan Suara Kepala Daerah Serentak Angela Tanoesoedibjo; Sekjen Partai Perindo Ahmad Rofiq; Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Victor Sianipar dan Ferry Kurnia Rizkiyansyah; dan pimpinan partai lainnya.

(jon)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Provinsi hingga Kabupaten/Kota Masih Butuh Sokongan APBN, HT: Idealnya Pembangunan Didalam PAD