4 Potret Bella Fawzi, Putri Ikang Fawzi yang Konsisten Suarakan Palestina

Bella Fawzi menjadi salah satu public figure yang konsisten menyuarakan Pemberian Ke Palestina. Foto/Instagram

JAKARTA – Bella Fawzi menjadi salah satu public figure yang konsisten menyuarakan Pemberian kepada Palestina . Hampir setiap hari, anak Pencipta Lagu rock Ikang Fawzi dan Seniman Marissa Haque mengunggah soal Palestina.

Pemilik nama lengkap Isabella Muliawati Fawzi ini juga membuat karya kolaborasi Didalam sang adik, Chiki Fawzi serta influencer Tanah Air Sebagai mengetuk hati seluruh Kelompok atas masalah kemanusian ini.

Selain lewat karya dan pesan Ke media sosial, Bella juga ikut Aksi Massa bela Palestina Didalam turun langsung Di jalan membawa atribut dan spanduk bertuliskan Pemberian untui Palestina.

Berikut potret Bella Fawzi Didalam segala upaya yang dilakukan Sebagai membela Palestina, dihimpun Di instagram @bellafawzi_:

1. Mirip Hadid Sisters
Tak bergerak sendiri, Bella kerap membagikan momen Pada mengisi Peristiwa atau turun Di jalan bersama adiknya, Chiki Fawzi. Bella dan Chiki menyebut sebagai Fawzi Sister, serupa Didalam kakak beradik Hadid Sisters, Bella Hadid dan Gigi Hadid yang juga selalu lantang menyuarakan Pemberian Sebagai Palestina.’

2. Turun Di jalan bela Palestina
Bukan hanya menggaungkan pesan lewat media sosial dan menciptakan karya sebagai Pemberian Sebagai Palestina, Bella Fawzi kerap turun Di jalan membawa spanduk bertuliskan Pemberian Sebagai Palestina. Bella Fawzi juga sempat menyanyikan sebuah anthem Sebagai mendukung Palestina Didepan Kedubes AS.

3. Tampil cantik pakai Keffiyeh
Ke beberapa kesempatan, Bella Fawzi kerap mengenakan keffiyeh Wadah-Wadah hitam putih. Keffiyeh sendiri merupakan scarf yang menjadi simbol perjuangan Palestina merdeka.

4. Kompak bersama sang ayah dukung Palestina
Bella Fawzi juga memakai atribut Pemberian Sebagai Palestina bersama ayahnya. Keduanya mengenakan kaos putih Didalam gambar potongan huah semangka yang warnanya sama Didalam bendera Palestina, yakni merah, hijau, putih, dan hitam. Buah semangka pun menjadi simbol perlawanan rakyat Palestina.

4 Potret Bella Fawzi, Putri Ikang Fawzi yang Konsisten Suarakan Palestina

(tdy)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: 4 Potret Bella Fawzi, Putri Ikang Fawzi yang Konsisten Suarakan Palestina