Otto Hasibuan Klaim Punya Bukti Kuat Kematian Vina dan Eky Sebab Kecelakaan Tunggal

Pengacara lima terpidana Tindak Kejahatan Merenggut Nyawa Vina dan Eky Hingga Cirebon, Otto Hasibuan mengklaim punya bukti kuat Yang Berhubungan Didalam misteri kematian sejoli ini Ke 2016 lalu. Foto/iNews TV

JAKARTA – Pengacara lima terpidana Tindak Kejahatan Merenggut Nyawa Vina dan Eky Hingga Cirebon, Otto Hasibuan mengklaim punya bukti kuat Yang Berhubungan Didalam misteri kematian sejoli ini Ke 2016 lalu. Adapun bukti itu diungkap Otto Di Kegiatan Rakyat Bersuara bersama Aiman Witjaksono Hingga iNews TV Ke Selasa (16/7/2024) malam.

Pada itu, Otto mengklaim Mutakhir Memperoleh kiriman foto Didalam timnya yang menunjukan gambar sebuah Baut Hingga flyover Desa Kepongpongan, Kecamatan Talun, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat. Mengingat, flyover ini menjadi TKP penemuan jasad Vina dan Eky Ke 27 Agustus 2016 lalu.

“Gambar ini menurut ceritanya ini adalah satu baut yang ada Hingga jembatan PJU (Penerangan Jalan Umum), dan katanya Di putsuan ditemukan polisi, dan ada bekas daging disini, nah artinya kalau itu adalah daging, itu berarti peristiwa kecelakaan Berencana Mungkin Saja terjadi Hingga sana,” ujar Otto Hasibuan.

“Kalau mayat dibawa Hingga situ Sebab Merenggut Nyawa maka nggak ada Produk Internasional ini tapi penyidik Ke waktu itu katanya menemukan ini. Kenapa nggak cari tahu ini, Didalam mana ini? Dari Sebab Itu ini lah salah satu yang membuat kita ingin lebih mendalami,” sambungnya.

Merujuk foto itu, Otto menyinggung kembali dugaan awal kematian Vina dan Eky Sebab kecelakaan tunggal.

“Mungkin Saja mereka jatuh (kecelakaan) Hingga sana, kecelakaan tunggal, dan ini ditemukan Dari polisi katanya,” ucap Otto.

“Hingga Di showroom tidak ada darah soalnya,” pungkasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Otto Hasibuan Klaim Punya Bukti Kuat Kematian Vina dan Eky Sebab Kecelakaan Tunggal