SOKSI Deklarasi Dukung Airlangga Kembali Jabat Ketua Umum Partai Golkar

SOKSI memutuskan kembali mendukung Airlangga Hartarto Sebagai memimpin Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP PG) hingga lima tahun Hingga Didepan. Foto/istimewa

JAKARTA – Sentral Organisasi Karyawan Swadiri Indonesia (SOKSI) memutuskan kembali mendukung Airlangga Hartarto Sebagai memimpin Dewan Pimpinan Pusat Partai Golkar (DPP PG) hingga lima tahun Hingga Didepan. Keputusan itu dibacakan Untuk ‘Deklarasi SOKSI Sebagai Airlangga Hartarto Ketua Umum Partai Golkar 2024-2029’ Ke Jakarta, Selasa (16/7/2024) malam.

Ketua DPP Partai Golkar Mukhamad Misbakhun Mengungkapkan deklarasi Pemberian Sebagai Airlangga itu tertuang Untuk Surat Keputusan (SK) Depinas SOKSI Nomor QST 42/24/Depinas/SOKSI/2024.

“Maju terus pantang mundur,” ujar Misbakhun yang juga Sekjen SOKSI Di membacakan SK tersebut.

Airlangga dan Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus juga hadir Ke deklarasi yang digelar Ke JS Luwansa Hotel Jakarta itu. Samping Itu, para senior Ke SOKSI juga tampak hadir, Di lain, Ahmadi Noor Supit (ketua umum nonaktif), Freddy Latumahina (pelaksana harian ketua umum), Oetojo Oesman, dan tokoh Belajar Prof Thomas Suyatno.

Misbakhun menambahkan Depinas SOKSI memerintahkan seluruh jajarannya Ke tingkat provinsi dan kabupaten/kota melaksanakan keputusan tersebut.

“Laksanakan konsolidasi total Untuk mendukung Bapak Airlangga sebagai Ketua Umum Partai Golkar 2024-2029. Keputusan ini berlaku Dari ditetapkan Ke Jakarta Ke 16 Juli 2024,” ujar Misbakhun.

Adapun Supit Untuk pidatonya menuturkan berbagai lembaga survei sempat Meramalkan suara Golkar Akansegera anjlok Ke Pemungutan Suara Rakyat Legislatif (Pileg) 2024. Banyak kalangan meragukan Airlangga bakal sukses mempertahankan jumlah Sofa Golkar Ke legislatif.

Tetapi Ke bawah kepemimpinan Airlangga, kata Supit, Golkar meraih banyak suara dan sukss mengantar ratusan kadernya Hingga Lembaga Legis Latif RI. Mantan anggota Lembaga Legis Latif yang kini menjadi petinggi Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) itu menyebut Airlangga sebagai penyelamat Golkar.

“Faktanya, Bapak Airlangga Hartarto bisa menyelamatkan, membuktikan kepada seluruh bangsa dan Negeri ini, bahwa Golkar adalah partai yang pantas dan Hingga Didepan menjadi partai terdepan Untuk perpolitikan nasional. Penyelamatan ini adalah penyelamatan buat kita semua, penyelamatan berarti Untuk anak muda dan partai Hingga Didepan,” tutur Supit.

Didalam Detail, Supit juga menyinggung soal pentingnya SOKSI sebagai organisasi yang turut membidani Golkar tetap solid. Menurut dia, Golkar mampu bertahan Sebab solid.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: SOKSI Deklarasi Dukung Airlangga Kembali Jabat Ketua Umum Partai Golkar