Tak Mewakili NU dan Negeri

Wamenag Saiful Rahmat Dasuki menegaskan, lima Nahdliyin yang bertemu Ri Israel Isaac Herzog tak mewakili Nahdlatul Ulama (NU) dan Negeri.

JAKARTA – Wakil Pembantu Ri Agama (Wamenag) Saiful Rahmat Dasuki menegaskan, lima Nahdliyin yang bertemu Ri Israel Isaac Herzog tak mewakili Nahdlatul Ulama (NU) dan Negeri.

“Kita tunggu kabar PBNU aja. Dan Berencana disikapi kok Dari PBNU. Itu kan tak mewakili NU secara resmi dan tak mewakili Negeri,” tegas Wamenag usai Berpartisipasi Untuk Kegiatan Hingga Istana Wakil Ri (Wapres), Jakarta, Selasa (16/7/2024).

Sambil Itu, Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) juga berencana memanggil secara resmi kelima Nahdliyin Sebagai melakukan klarifikasi. Tujuan hingga siapa yang memfasilitasi pertemuan tersebut juga Berencana ditelusuri.

Wamenag mengaku telah berkomunikasi Didalam Sekretaris Jenderal (Sekjen) Saifullah Yusuf Sebagai melakukan klarifikasi kepada kelima Nahdliyin. Justru, PBNU juga Berencana memanggil kelima Nahdliyin tersebut siang ini.

“Saya sudah komunikasi Hingga Pak Sekjen. Dan Pak sekjen Berencana melakukan klarifikasi kepada mereka. Kita tegaskan itu bukan atas nama PBNU dan pemerintah Indonesia. Makasih ya,” pungkasnya.

(cip)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Tak Mewakili NU dan Negeri