Sudirman Said Daftar Dari Sebab Itu Kandidat Pimpinan KPK

Mantan Pejabat Tingginegara ESDM, Sudirman Said resmi mendaftarkan diri mengikuti seleksi Kandidat pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan Penyuapan (KPK), Senin (15/7/2024). FOTO/DOK.MPI

JAKARTA – Mantan Pejabat Tingginegara Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM), Sudirman Said resmi mendaftarkan diri mengikuti seleksi Kandidat pimpinan (capim) Komisi Pemberantasan Penyuapan ( KPK ), Senin (15/7/2024). Keikutsertaannya Untuk seleksi capim KPK sebagai panggilan membenahi lembaga antirasuah tersebut.

Sudirman Said menuturkan, Sebelum masa sekolah, dirinya merasa diurus Dari Bangsa. Salah satunya Memperoleh beasiswa Di perguruan tinggi hingga Merasakan tugas penting Di karier profesionalnya.

“Dari sebab itu, ketika panggilan tugas publik datang, kita harus bersiap. Preferensi dan kepentingan pribadi harus disisihkan. Pada publik memanggil Bagi membenahi KPK, memperkuat pemberantasan Penyuapan, sebagai warga Bangsa saya harus bersiap,” kata Sudirman Said Untuk keterangannya, Senin (15/7/2024).

Dia berterima kasih kepada seluruh pihak yang telah membantunya Untuk melengkapi seluruh dokumen Bagi mendaftar sebagai capim KPK.

“Supaya Di cepat seluruh syarat-syarat sudah dapat dipenuhi. Tentu ini sebagai bentuk kesungguhan niat baik Untuk berkontribusi baik membenahi tata kelola pemerintahan yang bersih maupun pembenahan KPK,” katanya.

Sebagai informasi, pendaftaran Kandidat pimpinan KPK dan Dewas KPK dibuka mulai Di 26 Juni hingga 15 Juli 2024.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Sudirman Said Daftar Dari Sebab Itu Kandidat Pimpinan KPK