PAN Akui Perindo Miliki Banyak Bangku DPRD Di Indonesia Timur

Sekjen PAN Eddy Soeparno dan jajarannya Memberi keterangan pers usai Merasakan kunjungan elite Partai Perindo Di kediaman Ketum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) Di Jalan Widya Chandra IV, Jakarta Selatan, Sabtu (13/7/2024) malam. FOTO/MPI/ARIF JULIANTO

JAKARTA Partai Perindo melakukan silaturahmi Hingga kediaman Rumah dinas Pejabat Tingginegara Perdagangan (Mendag) yang juga Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan, Sabtu (13/7/2024) malam. Rombongan Perindo dipimpin langsung Ketua Harian I DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo.

Sekretaris Jenderal PAN Eddy Soeparno mengatakan, pertemuan ini sebagai agenda perdana silaturahmi Partai Perindo Hingga PAN. Pertemuan tersebut diungkapkan Eddy guna Menyoroti Pencoblosan Suara Lokal serentak 2024.

“Ini adalah kunjungan pertama Di Perindo Hingga PAN. Sedianya Di Kantor PAN, tetapi Lantaran Di segi jarak Karena Itu kita adakan Di sini. Dan ini adalah silaturahim yang kita lakukan Di rangka Bagi bekerja sama, khususnya Di Pencoblosan Suara Lokal 2024,” kata Eddy Di pelataran rumdin Zulhas, Sabtu (13/7/2024).

Eddy mengatakan pertemuan Perindo dan PAN dapat Berpeluang menjadi kerja sama politik yang strategis. Dia mengungkapkan Perindo Memiliki banyak kader yang duduk Di Bangku Legislatif tingkat Daerah Daerah Indonesia Timur.

“Perindo banyak mliki kehadiran anggota-anggota Wakil Rakyat Di Indonesia Timur tentu itu bisa menjadi salah satu Kunci Bagi kita bekerja sama,” kata Eddy.

Bagi diketahui, pertemuan Ketua Harian DPP Partai Perindo Angela Tanoesoedibjo Bersama Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan (Zulhas) berlangsung Disekitar setengah jam Di pukul 18.37 hingga 19.18 WIB. Ikut mendampingi Angela Waketum DPP Perindo Ferry Kurnia Rizkiyansyah, Wakil Ketua Umum Partai Perindo Michael Sianipar, dan Bendahara Umum Partai Perindo Angkie Yudistia. Sambil Itu Zulhas didampingi Sekjen PAN Eddy Soeparno dan Wakil Ketua Umum PAN Viva Latihan Yoga Mauladi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: PAN Akui Perindo Miliki Banyak Bangku DPRD Di Indonesia Timur