Cara Fastboot Redmi Note 10 Tanpa Pencet Tombol Power

Cara Fastboot Redmi Note 10 . FOTO/ DAILY

JAKARTACara fastboot Redmi Note 10 bisa dilakukan Bersama mudah dan praktis. Tak perlu bingung, User bisa melakukannya sendiri Bersama catatan mengikuti prosedur yang berlaku.

Sekadar informasi, fastboot sebenarnya terdapat Ke setiap Smart Phone Xiaomi . Hanya keberadaannya disembunyikan Bersama tujuan Perlindungan Alat.

Penggunaan Gaya ini biasanya dilakukan Bagi memperbaiki kerusakan atau masalah tertentu Ke Smart Phone. Sebut saja seperti install firmware Mutakhir, flash ulang Platform, menghapus data, dan lainnya.

Berikut Cara Fastboot Redmi Note 10:

1. Cara Keluar Bersama Gaya Fastboot Xiaomi Bersama Tombol Fisik
Bagi keluar Bersama Gaya fastboot Ke Smart Phone Xiaomi Bersama mudah, kamu hanya perlu mematikan atau merestart Smart Phone. Nggak ada cara khusus Bagi keluar Bersama Gaya fastboot, kok.

Cukup tekan tombol Power Bagi merestart Smart Phone. Tekan Pada beberapa Di hingga Smart Phone restart dan logo MI Bersama Xiaomi muncul. Tunggu sampai Smart Phone kembali Ke menu utama Bagi selesai.

Di Itu, kamu juga bisa menggunakan kombinasi tombol Power + Volume Down Pada beberapa Di ketika berada Di Gaya fastboot. Tunggu hingga Smart Phone restart dan logo MI muncul, serta tunggu sampai kamu kembali Ke menu utama.

2. Cara Keluar Kode Fastboot Xiaomi via Pc
Kalau cara keluar fastboot Redmi Sebelumnya Itu nggak berhasil, kamu bisa mencoba alternatif lain Bersama menggunakan Pc dan menjalankan perintah Ke Command Prompt (CMD).

Cara ini Dikatakan efektif dan aman, tetapi pastikan laptop-mu sudah Memperoleh data Driver ADB Fastboot Sebelumnya melakukannya. Berikut langkah-langkahnya:

Klik kanan Ke File ADB Fastboot.
Pilih Extract Here.
Buka Folder Fastboot.
Hubungkan Smart Phone Xiaomi Ke Pc Bersama kabel data.
Ke folder ADB Fastboot, klik kanan > Open Command Windows Here.
Command Prompt Akansegera muncul, ketikkan fastboot devices dan tekan Enter.
Ketikkan perintah fastboot reboot dan tekan Enter.
Tunggu hingga proses restart Smart Phone Xiaomi selesai.

Penyebab Gaya Fastboot Aktif

Gaya Fastboot biasanya hanya digunakan Bersama teknisi maupun developer. Tapi kok bisa User biasa tiba-tiba mengaktifkan Gaya ini? Fastboot xiaomi berapa lama?

Sebetulnya, ada beberapa penyebab aktifnya Gaya ini. Pertama kamu nggak sengaja menekan Tombol Volume Down (-) ketika Di menyalakan smartphone Xiaomi atau Redmi-mu.

Penyebab kedua, tombol Volume Down (-) rusak, Supaya selalu tertekan. Terakhir, terjadi Brick Ke Firmware.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Fastboot Redmi Note 10 Tanpa Pencet Tombol Power