Gembong Penyalahgunaan Narkotika Fredy Pratama Sembunyi Di Perbatasan Thailand dan Burma

Bareskrim Polri menyebut buron kelas kakap Fredy Pratama bersembunyi Di perbatasan Thailand dan Burma. Foto/SINDOnews

JAKARTA – Bareskrim Polri menyebut buron kelas kakap Fredy Pratama bersembunyi Di pedalaman Thailand. Fredy diduga kuat berada Di perbatasan Antara Thailand Didalam Burma.

Direktur Tindak Pidana Penyalahgunaan Narkotika Bareskrim Polri Brigjen Pol Mukti Juharsa mengatakan, pihaknya terus melakukan pengejaran Pada Fredy Pratama. Termasuk menjalin komunikasi Didalam kepolisian Thailand Untuk melakukan pendalaman.

“Kalau Fredy Pratama, Hingga Di Ini pendalamannya (polisi Thailand), informasi Didalam mereka, dan Didalam kita juga sudah lidik mereka masih Di Daerah perbatasan Antara Thailand dan Burma,” kata Mukti, Senin (3/6/2024).

Mukti mengatakan, Sesudah melakukan penangkapan Pada buronan Chaowalit Thongduang alias Sulaiman ini pihaknya Berencana Ke Ke Thailand. Divisi Politik Luar Negeri Kepolisan Republik Indonesia bersama Direktorat Penyalahgunaan Narkotika Bareskrim Polri Berencana Ke Ke Thailand Untuk melakukan penangkapan.

“Sudah ada Pak Audie Latuheru Didalam Hubinter yang Berencana diberangkatkan Didalam Wadir Penyalahgunaan Narkotika Ke Thailand bersama rombongan Untuk membicarakan lagi masalah pemulangan Fredy Pratama Ke Indonesia. Mudah-mudahan berhasil ya,” jelasnya.

Mantan Direktur Narkotika Polda Metro Jaya itu berharap Didalam ditangkapnya buron kelas satu Chaowalit Thongduang, Thailand membalas budi Didalam Menyita Fredy yang juga merupakan buron kelas satu Di Indonesia.

“Ada ubi ada talas, ada budi ada balas dong. Kita minta juga demikian dong. Dia kan gembong besar, Fredy juga gembong besar, ya saling tukar saja barter. Itu yang kita inginkan,” ucapnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gembong Penyalahgunaan Narkotika Fredy Pratama Sembunyi Di Perbatasan Thailand dan Burma