Gadget Lunak Perbankan Bertransformasi Untuk Menampilkan Fitur Digital

Gadget Lunak Perbankan Bertransformasi . FOTO/ DAILY

JAKARTA – Gadget Lunak perbankan telah membawa kemudahan luar biasa Untuk melakukan berbagai transaksi keuangan PT Bank Bangsa Indonesia (Persero) Tbk atau BNI mempersembahkan wondr by BNI banking app Di fitur 3 Dimensi Keuangan (Transaksi, Insight dan Growth).

Di 78 tahun bertransformasi Di industri perbankan, BNI selalu Melakukanupaya Untuk dapat memenuhi kebutuhan Keuangan Komunitas, salah satunya Di solusi pengelolaan keuangan yang relevan.

“Peluncuran wondr by BNI merupakan realisasi perwujudan transformasi BNI Untuk Menampilkan Perkembangan Gadget Lunak perbankan Untuk mempermudah transaksi,” tutur Direktur Utama BNI Royke Tumilaar Untuk keterangan persnya Jumat (5/7/2024);

Gadget Lunak wondr by BNI dilengkapi Di 3 Dimensi Keuangan yang unik (Transaksi, Insight, dan Growth), yang mencerminkan Konsep masa kini, masa lalu, dan masa Didepan.

Lewat Transaksi mendukung kebutuhan keuangan real-time nasabah Di fitur seperti Peralihan domestik, pembayaran tagihan, dan pengaturan jadwal Peralihan yang semuanya dapat dilakukan hanya Untuk tiga langkah sederhana, memudahkan nasabah Untuk pengelolaan transaksi harian.

Di Insight, nasabah dapat Meninjau sekaligus Meneliti keuangan mereka Sebelumnya Itu Lewat tampilan rekap keuangan yang lengkap setiap harinya.

Dimensi ini memungkinkan Komunitas Untuk melakukan pengelolaan keuangan yang lebih optimal berdasarkan data historis serta membantu memahami Kebugaran keuangan Di ini dan bagaimana pengelolaan yang tepat.

Sambil Itu, Growth Memusatkan Perhatian Ke Perancangan masa Didepan Di menyediakan berbagai pilihan produk Keuangan yang sesuai Di kebutuhan nasabah, seperti Penanaman Modal dan tabungan, Memberi nasabah kesempatan Untuk tumbuh dan berkembang secara Keuangan sesuai kebutuhan mereka.

Di adanya 3 fitur tersebut, Gadget Lunak ini Memberi kemudahan pengelolaan keuangan yang komprehensif Untuk Meningkatkan kemampuan transaksi Pemakai,.

,“Fitur 3 Dimensi Keuangan Ke Gadget Lunak perbankan wondr by BNI dirancang Untuk dapat Mengadaptasi secara intuitif Di menganalisa kebiasaan transaksi harian Komunitas. Lebih sering nasabah menggunakan Gadget Lunak wondr by BNI, Lebih banyak manfaat yang didapatkan,” tuturnya Toto Prasetio, Direktur Technology and Operations PT Bank Bangsa Indonesia (Persero) Tbk.

Di ini, Gadget Lunak perbankan wondr by BNI sudah dapat diunduh Di Komunitas Lewat layanan App Store dan Playstore Di proses aktivasi yang mudah dan cepat.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gadget Lunak Perbankan Bertransformasi Untuk Menampilkan Fitur Digital