Bertemu Langsung Pegi Setiawan, Saka Tatal Mengaku Tak Kenal

Terpidana Peristiwa Pidana Kejahatan Keji Vina dan Eky Cirebon, Saka Tatal Di Peristiwa Interupsi yang disiarkan iNews TV, Kamis (11/7/2024) malam. FOTO/TANGKAPAN LAYAR

JAKARTA – Terpidana Peristiwa Pidana Kejahatan Keji Eky dan Vina Cirebon , Saka Tatal bertemu langsung Bersama Pegi Setiawan Di Peristiwa Interupsi yang digelar iNews Di Kamis (11/7/2024) malam. Saka pun mengaku tak kenal Bersama Pegi Setiawan.

“Tidak kenal (Pegi Setiawan yang ini), yang kenal kakak saya, Jaka Putra,” ujar Saka Di ditanya host Peristiwa Interupsi.

Saka yang hadir Di kegiatan itu duduk beriringan Bersama Pegi Setiawan, Supaya Saka bisa secara jelas melihat wajah Pegi. Saka menegaskan jika dia tak kenal Bersama Pegi Setiawan, tapi merupakan teman kakaknya yang bernama Jaka Putra.

Sama halnya Bersama Pegi Setiawan, kata Saka, dia pun tak mengenal Bersama sosok Pegi Perong sebagaimana orang yang telah dijadikan DPO Dari polisi Ke Peristiwa Pidana Kejahatan Keji Vina dan Eky Cirebon. Dia mengaku, Di diciduk polisi Ke Peristiwa Pidana Kejahatan Keji Vina, dia kala itu masih berusian Ke bawah umur.

“Tidak kenal juga (DPO Pegi Perong),” kata Saka.

Saka menambahkan, dia ditangkap polisi Di hendak mengantarkan Kendaraan Bermotor Roda Dua pascadisuruh Dari pamannya. Sebelumnya, dia sempat pula disuruh Dari pamannya Untuk mengisi bensin Kendaraan Bermotor Roda Dua yang nantinya diminta Untuk diantarkan tersebut.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Bertemu Langsung Pegi Setiawan, Saka Tatal Mengaku Tak Kenal