Kalahkan 1.000 Peserta, Inilah Ratu Keelokan Kecerdasan Buatan

Kenza Layli, Ratu kencantikan AI. FOTO/ TNT

RABAT – Selebritas media sosial yang didukung Ilmu Pengetahuan kecerdasan buatan (AI) asal Maroko dinobatkan sebagai ratu Keelokan Miss AI pertama Didalam mengalahkan lebih Didalam 1.000 kontestan lainnya.

Kenza Layli memenangi hadiah bernilai USD13,000 . Dukungan tersebut mencakup uang tunai sebesar USD5.000 , Dukungan Di platform pembuat AI terbesar Hingga dunia, dan spesialis publisitas khusus yang melibatkan kesepakatan senilai USD13.000.

Kontestan Didalam seluruh dunia dinilai berdasarkan Keelokan dan pengaruh media sosial serta penggunaan alat AI Untuk kreasi mereka.

Anggota Regu manajemen selebriti AI Aitana Lopez, Sofia Novales mengatakan Layli Memiliki konsistensi wajah yang bagus dan mencapai Standar tinggi Untuk detail halus seperti tangan, mata, dan Pengganti.

“Yang benar-benar membuat kami terkesan adalah kepribadiannya dan cara dia menangani masalah nyata Hingga dunia. Itu Menunjukkan bahwa dia Memutuskan perannya Hingga platform AI Didalam serius,” kata Sofia seperti dilansir Didalam The Sun.

Sedangkan Lalina Valina Didalam Perancis dan Olivia C Didalam Portugal masing-masing menempati posisi kedua dan ketiga Di Kejuaraan Miss AI.

Layli merupakan gagasan Meriam Bessa Didalam L’Atelier Digital & AI yang merupakan agensi media Hingga Maroko.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kalahkan 1.000 Peserta, Inilah Ratu Keelokan Kecerdasan Buatan