Wisata  

Tirai Penghalang Gunung Fuji Bolong, Jepang Mau Cari Layar Pengganti



Fujikawaguchiko

Tirai penghalang yang Terbaru-Terbaru ini dipasang Di Fujikawaguchiko telah bolong. Pejabat kota geleng-geleng kepala, Ide mau cari pengganti yang lebih kuat.

Dilansir Didalam SoraNews24 Di Minggu (2/6), minimarket Lawson Di Kota Fujikawaguchiko Di Prefektur Yamanashi, Jepang tak kehilangan Pendukung meski tirai penghalang telah dipasang.

Layar tersebut dipasang Di tanggal 21 Mei, Tetapi Terbaru sehari tirai hitam selebar 20 meter dan setinggi 2,5 meter telah bolong. Setiap hari, lubang Terbaru bermunculan.


Tirai yang dipasang Di Ditengah sisi klinik jalan Sebagai menghalangi pemandangan gunung tak lagi berfungsi. Petugas punya PR Terbaru yaitu menambal lubang-lubang itu.

Melihat ini, pejabat kota Merencanakan Sebagai mencopot tirai itu dan berencana Sebagai menggantinya Didalam layar Terbaru yang terbuat Didalam bahan yang lebih kuat.

Wali Kota Hideyuki Watanabe mengatakan bahwa Dari kasa dipasang situasi Di lokasi tersebut telah membaik. Lebih sedikit wisatawan yang berkumpul Di area tersebut.

“Tetapi lubang-lubang yaang terbuka menjadi kekurangan moral yang mengecewakan,” jelasnya.

Tirai yang Di ini terbuat Didalam jaring berserat. Wisatawan diduga membolonginya Didalam menggunakan jari atau Pisau lipat, Walaupun Produk seperti Kunci juga dapat melubangi layar tersebut.

Selain daya Bertahan layar, Watanabe juga ingin Memperbaiki estetika Lantaran layar yang hitam itu tidak terlihat bagus.

“Kasa yaang hitam terlihat agak menekan dan menggangu. Sebagai layar Terbaru, kami mempertimbangkanm warna yang lebih cerah, seperti biru, hijau, perak, atau coklat,” jelasnya.

Warna-warna itu Berencana terlihat lebih ceria, ini menjadi tanda bahwa layar itu Berencana tetap terpasang cukup lama, bukan hanya solusi jangka pendek.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Tirai Penghalang Gunung Fuji Bolong, Jepang Mau Cari Layar Pengganti