Cara Setting VPN Ke Windows 11, Lakukan Supaya Bisa Akses Banyak Situs

Bersama menggunakan VPN, seseorang bisa mengakses berbagai situs yang Memperoleh Hubungan serta batasan Area. Foto: ist

JAKARTA – Cara setting VPN Ke Windows 11 ini menjadi informasi yang penting jika User ingin mengakses banyak situs menggunakan server jaringan lain. Virtual Private Network (VPN) kini menjadi salah satu layanan yang sering digunakan Sebab penting Sebagai melindungi data rahasia.

Fungsi utama Bersama VPN adalah Sebagai menghubungkan Alat Ke Alat lainnya Ke tempat berbeda. Bersama Langkah Tersebut, User dapat mengakses Duniamaya Bersama menggunakan jaringannya.

Bersama menggunakan VPN, seseorang bisa mengakses berbagai situs yang Memperoleh Hubungan serta batasan Area. Cara setting VPN Ke Windows 11 sendiri terdiri Bersama beberapa langkah.

Cara Setting VPN Ke Windows 11

1. Membuat Profil VPN

Sebelumnya menyambungkan Alat Ke VPN, para User Windows 11 harus terlebih dahulu membuat profil VPN yang bisa didapatkan Bersama perusahaan atau layanan VPN.

Jika User telah mengunduh atau menggunakan fasilitas layanan VPN berlangganan, maka langkah yang perlu dilakukan adalah sebagai berikut :

– Klik Ke Pada Windows
– Pilih opsi Pengaturan
– Pilih ‘Jaringan & Duniamaya’
– Setelahnya Itu, klik Ke opsi ‘VPN’
– Klik Ke ‘Tambahkan VPN’

Setelahnya langkah Ke atas dilakukan, nantinya User harus mengisi dan mengatur beberapa hal yang berada Ke bawah opsi ‘Tambahkan Hubungan VPN’.

– Sebagai penyedia VPN, pilih Windows

– Wadah Nama Hubungan, diisi nama (misal VPN Pribadi)

– Wadah alamat server, diisi alamat Sebagai server VPN

– Jenis VPN, pilih jenis Hubungan VPN yang ingin dibuat. User perlu mengetahui tipe Hubungan VPN mana yang digunakan Bersama perusahaan atau layanan VPN.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Cara Setting VPN Ke Windows 11, Lakukan Supaya Bisa Akses Banyak Situs