CEO PS Barito Putera Ajak Anak Yatim Belanja Kebutuhan Hingga Hari Lahir Pancasila

CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman berbagi Kejiwaan Bersama anak yatim dan dhuafa tepat Hingga Hari Lahir Pancasila, Sabtu (1/6/2024).

CEO PS Barito Putera Hasnuryadi Sulaiman berbagi Kejiwaan Bersama anak yatim dan dhuafa tepat Hingga Hari Lahir Pancasila , Sabtu (1/6/2024). Bersama perwakilan Manajer, dia berbagi Kejiwaan Bersama mengajak rombongan anak yatim berbelanja kebutuhan Hingga salah satu mall Hingga Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

Tak ada alasan spesifik Untuk Bang Hasnur, sapaan akrabnya, secara tiba-tiba mengajak anak yatim bebas berbelanja kebutuha. Mulai Bersama kebutuhan sekolah dan kebutuhan pokok. Caleg Partai Golkar yang maju menjadi Kandidat Gubernur Kalimantan Selatan itu mengakui sekadar ingin mengobati rindunya kepada mendiang kedua orang tuanya, Abdussamad Sulaiman HB dan Nurhayati.

Kerinduan yang diobatinya Bersama Menyediakan perhatian dan Kejiwaan Untuk anak-anak yatim Hingga sejumlah panti asuhan, maupun yang tinggal Hingga Rumah-Rumah warga. “Perasaan saya bercampur aduk Di terharu dan senang. Terutama, Pada mereka riang gembira berpencaran mencari Barang Dagangan yang mau dibelinya,” kata Bang Hasnur.

Untuk kesempatan ini, anggota Komisi X Dewan Perwakilan Rakyat RI itu ingin Menyediakan dua pesan. Pertama, Untuk memuliakan dan membuat mereka Senang. Kedua, Untuk memberi semangat mereka agar lebih tegar menjalani hidup, Kendati tanpa kehadiran kedua orang tuanya.

“Padahal, Di mereka itu ada yang belum pernah melihat wajah kedua orang tuanya. Lantaran itulah, saya ingin berbagi Kejiwaan dan rezeki yang diberikan Allah. Alangkah senangnya saya jika bisa ikut menyenangkan mereka,” ungkap Hasnur.

Bersama anak-anak yatim, Hasnur Setelahnya Itu melakukan salat hajat dan berdoa bersama Untuk kedua orang tuanya dan para tokoh agama Hingga Kalimantan Selatan. “Wabilkhusus guru kita tercinta Guru Sekumpul, Guru Zuhdi dan Datu Syeh Muhammad Arsyad Al Banjari. Kita berharap berkah Bersama beliau-beliau,” imbuhnya.

“Mudah-mudahan ini bisa menjadi semangat, Inspirasi Untuk kita semua berbakti kepada Banua dan Bangsa Indonesia tercinta,” sambungnya.

Di Pada Yang Sama, Aisyah, salah satu pengasuh Panti Asuhan Yatim Piatu, mengakui terharu Pada melihat anak-anak yatim yang diasuhnya itu tampak senang dan Senang. “Atas nama pribadi dan anak-anak, saya ucapkan terimakasih kepada Bang Hasnur atas kepeduliannya kepada kami. Saya ikut senang dan bangga punya Kandidat pemimpin seperti Bang Hasnur yang merakyat, sederhana dan peduli,” tuturnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: CEO PS Barito Putera Ajak Anak Yatim Belanja Kebutuhan Hingga Hari Lahir Pancasila