Amankan Alat Lunak dan Situs Didalam Malware, Web Application Firewall Dikembangkan

Web Application Firewall Dikembangkan. FOTO/ CNET

JAKARTA – Penyedia layanan komputasi awan ( cloud service provider), PT Era Awan Digital (Eranyacloud) Menyusun layanan Web Application Firewall (WAF) yang dapat menjadi solusi Untuk menjaga Keselamatan Alat Lunak maupun website perusaahaan Didalam serangan siber seperti malware.

Solusi ini dapat menjawab tantangan yang dihadapi perusahaan Yang Terkait Didalam Didalam Keselamatan data User Didalam sebuah Alat Lunak ataupun website.

“Seiring Didalam perkembangan Ilmu Pengetahuan, menimbulkan juga berbagai serangan siber yang muncul yang dapat mengancam Keselamatan Alat Lunak maupun website perusahaan. Maka Didalam itu kami terus Menyusun dan memperbarui layanan WAF kami Untuk membantu pelanggan Untuk menjaga Keselamatan bisnisnya” kata Shaane Harjani selaku Chief Executive Officer Eranyacloud.

“Solusi WAF Didalam Eranyacloud ini Memperoleh beberapa Kepentingan Antara lain pengelompokan dan analisa data Karya User, dikembangkan Didalam Ilmu Pengetahuan open-source tanpa vendor lock-in dan integrasi platform yang luas, perlindungan Keselamatan berlapis, serta menyediakan sistem Keselamatan IPDS yang terintegrasi Didalam daftar real-time black hole, perlindungan DoS, dan perlindungan Didalam serangan jaringan yang paling umum,” tambahnya..

Shaane menjelaskan, Eranyacloud Web Application Firewall ditawarkan Didalam dua opsi layanan yaitu WAF as a Services yang Ke banderol mulai harga 500 ribu Uang Negara Indonesia per domain per bulan dan WAF Dedicated yang sudah termasuk domain tanpa batas, serta dilengkapi Didalam DOS level 8, Load Balancer, juga WAF Didalam OWASP model. Layanan WAF dedicated ini dibanderol Didalam harga mulai Di 6 Juta Uang Negara Indonesia dan cocok digunakan Untuk perusahaan Didalam infrastruktur cloud, hybrid maupun on-premises.

“Pada ini Eranyacloud WAF ini telah digunakan Dari beberapa perusahaan ternama Ke Indonesia dan sudah dilengkapi juga Didalam local support 24 jam setiap hari,” ujar Shaane.

Ia juga menambahkan Eranyacloud WAF sudah dapat dipesan Lewat website ataupun langsung Lewat team penjualan Eranyacloud.

(wbs)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Amankan Alat Lunak dan Situs Didalam Malware, Web Application Firewall Dikembangkan