Bisnis  

Hukuman Politik Barat Di Rusia Dinilai Tidak Efektif, Ini Alasannya

Hukuman Politik Barat Di Rusia dinilai tidak berdampak luas, dimana menurut ketua pusat perdagangan utama Dubai, hanya menghambat Usaha dan membuatnya beralih Hingga tempat lain. Foto/Dok

JAKARTAHukuman Politik Barat Di Rusia dinilai tidak berdampak luas, dimana menurut ketua pusat perdagangan utama Dubai, hanya menghambat Usaha dan membuatnya beralih Hingga tempat lain. Dubai Multi Commodities Centre (DMCC) merupakan, zona perdagangan bebas terkemuka Hingga Uni Emirat Arab (UEA) yang menampung lebih Di 24.000 Usaha.

Untuk sebuah wawancara Di Financial Times, Kepala DMCC Hamad Buamim mengatakan, bahwa Hukuman Politik Barat memang memperlambat ekonomi, tetapi tidak pernah menghentikannya.

“Perdagangan terus Datang, hanya Datang Di cara yang berbeda,” kata Buamim.

Menurut laporan terbaru, Dubai dipandang sebagai penerima manfaat Di upaya Amerika Serikat atau AS dan Uni Eropa Untuk mengisolasi ekonomi Rusia . Pedagang Migas Dunia pindah Di Jenewa Hingga UEA Setelahnya Swiss bergabung Di gelombang Hukuman Politik yang diperkenalkan Di Moskow.

Buamim, yang juga Pemimpin Negara kamar dagang Dubai, menerangkan, bahwa energi adalah sektor terpenting Untuk DMCC, Di ada Di 3.000 perusahaan energi terdaftar Hingga zona tersebut.

Untuk beberapa bulan terakhir, Barat telah Meningkatkan tekanan Ke UEA dan beberapa Negeri lain, Untuk memaksa mereka melawan perusahaan yang berdagang Di Rusia.

“Faktanya bahwa ekonomi tidak murni dikendalikan Dari satu sisi dunia membuat Hukuman Politik ini kurang efektif,” ungkap Buamim.

“Jika kita hanya melihat konflik Ukraina, (Hukuman Politik) menjadi efektif ketika Anda melihat Hingga barat, tetapi mereka tidak benar-benar efektif Hingga luar itu,” jelasnya.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Hukuman Politik Barat Di Rusia Dinilai Tidak Efektif, Ini Alasannya