Viral! Pria Alami Patah Tulang Paha Pada Batuk, Kondisinya Bikin Ahli Kemakmuran Bingung

Viral Hingga media sosial kisah seorang pria Merasakan patah tulang paha Pada batuk. Perawatan Pria 35 tahun ini membuat para Ahli Kemakmuran Hingga Fasilitas Medis China terkejut. Foto/Oddity Central

CHINA – Viral Hingga media sosial kisah seorang pria Merasakan patah tulang paha Pada batuk. Perawatan Pria 35 tahun ini membuat para Ahli Kemakmuran Hingga Fasilitas Medis Rakyat Kedua Provinsi Fujian Hingga China terkejut sekaligus bingung.

Dilansir Di Oddity Central, Sabtu (1/6/2024), pasalnya, tulang paha Disorot sebagai tulang terkeras atau kedua terkeras Untuk tubuh manusia. Tetapi pria asal China mematahkan tulangnya Lantaran batuk .

Menurut direktur Departemen Ortopedi Fasilitas Medis Rakyat Kedua Provinsi Fujian Dong Zhong mengatakan bahwa kejadian yang dialami pria bernama Ye ini tidak biasa. Mengingat pria Untuk rentang usianya biasanya menderita patah tulang paha akibat trauma serius, seperti kecelakaan Kendaraan Pribadi atau jatuh Di ketinggian.

Ye mengatakan kepada Ahli Kemakmuran bahwa ia merasakan sakit yang parah Setelahnya batuk yang sangat kuat, tapi ia hanya menganggapnya sebagai kram. Tetapi, Ya secara tiba-tiba kesulitan berjalan Agar memutuskan Untuk mencari pertolongan medis.

Foto/Oddity Central

Hasil rontgen Menunjukkan bahwa Ye menderita patah tulang paha. Hasil pemeriksaan juga tidak Menunjukkan tanda-tanda adanya trauma fisik.

Zhong dan timnya Setelahnya Itu memutuskan Untuk Mengejar Di Detail. Ia menanyakan pria tersebut tentang Kesejajaran umum, kebiasaan makan, dan Life Style.

Hingga Di Itu, Zhong juga melakukan tes kepadatan tulang yang Menyediakan hasil mengejutkan. Hingga mana kepadatan tulang Ye mirip Di pria berusia 80 tahun, dan hal ini tidak biasa, Malahan Untuk pria modern yang tidak banyak bergerak.

Setelahnya tes memastikan bahwa Ye tidak menderita Gangguan tulang apa pun, Ahli Kemakmuran menyimpulkan bahwa ia Memiliki tulang yang sangat rapuh. Kemakmuran ini akibat kebiasaan minum minuman bersoda, pola makan yang buruk, dan kurang Latihan.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Viral! Pria Alami Patah Tulang Paha Pada Batuk, Kondisinya Bikin Ahli Kemakmuran Bingung