Gigi dan Bella Hadid Donasi Rp16 Miliar Sebagai Anak-anak Ke Palestina

Gigi dan Bella Hadid mendonasikan Rp16 miliar Sebagai anak-anak dan keluarga Ke Palestina. Ini bentuk nyata kedua model tersebut Untuk mendukung Palestina. Foto/People

JAKARTA Gigi dan Bella Hadid mendonasikan uang sejumlah USD1 juta atau setara Di Rp16 miliar Sebagai anak-anak dan keluarga Ke Palestina. Ini merupakan bentuk nyata kedua model tersebut Untuk mendukung Palestina.

Dilansir Untuk The Hollywood Reporter, Sabtu (1/6/2024), uang Untuk jumlah fantastis itu didonasikan Gigi dan Bella Hadid Ke empat organisasi yang fokus Ke anak-anak Ke Palestina secara merata.

Ke antaranya adalah HEAL Palestine, Palestine Children’s Relief Fund (PCRF), World Central Kitchen (WCK), dan United Nations Badan Pemberian dan Pekerjaan (UNRWA).

Nantinya organisasi tersebut Berencana Memberi Pemberian kemanusiaan kepada warga Palestina. Mulai Untuk Langkah Hidangan dan Kesejajaran.

Foto/The Hollywood Reporter

Ke Di Itu, keempat organisasi ini juga Berencana membantu keluarga Pencari Suaka. Yang tidak kalah penting lainnya adalah Memberi layanan psikologis Ke Di konflik Di Israel dan Hamas yang masih berlangsung.

Ke sisi lain, ini bukan kali pertama model kakak adik itu Menunjukkan Pemberian Sebagai Palestina. Keduanya merupakan salah satu Figur Publik yang sering bersuara secara lantang tentang kemerdekaan Palestina.

Gigi dan Bella Justru tidak segan mengutuk Aksi Massa keji Israel yang telah banyak menyebabkan warga sipil meninggal dunia. Justru, akibat keberaniannya, Bella sempat Menyambut ancaman Kejahatan Keji dan kehilangan pekerjaan.

Meski demikian, hal tersebut tidak membuat mereka berhenti membela Palestina. Bella Justru beberapa kali diketahui turun Ke jalan mengikuti Aksi Massa mendukung Palestina.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Gigi dan Bella Hadid Donasi Rp16 Miliar Sebagai Anak-anak Ke Palestina