Lewat SnackStar, SnackVideo Wadahi Kreator Konten Didalam Desa

SnackVideo Berusaha Menyediakan wadah Untuk konten kreator Ke Lokasi, terutama Ke pedesaan lewat SnackStar. Foto: SnackVideo

JAKARTA – SnackVideo Mengadakan Inisiatif inkubasi kreator SnackStar Didalam tema “Kekayaan Desa”. Inisiatif ini bertujuan mempromosikan dan memberdayakan kreator konten Didalam pedesaan yang telah sukses Melewati platform tersebut.

Inisiatif SnackStar merupakan Inisiatif inkubasi kreator yang dirancang Didalam SnackVideo Untuk membantu para kreator konten Membuat karakter yang kuat dan menciptakan konten berharga yang sesuai Didalam kebutuhan dan minat audiens target SnackVideo.

Para kreator Akansegera berbagi Penghayatan mereka Untuk Berusaha Mengatasi tantangan, menemukan solusi, dan mencapai kesuksesan Ke bidang masing-masing. Kisah-kisah inspiratif ini diharapkan dapat Menyediakan dorongan kepada orang lain Untuk berani mencoba hal-hal Terbaru dan bekerja keras Untuk mencapai tujuan mereka.

Kegiatan “Kekayaan Desa” Akansegera menampilkan berbagai kreator konten yang telah berhasil mengubah hidup mereka menjadi lebih baik Melewati kerja keras dan Imajinasi.

Wahyu Hidayat, Creator Growth & Partnership Manager SnackVideo mengatakan, Inisiatif ini Akansegera menjadi ajang Untuk para kreator Untuk Menunjukkan kemampuan mereka dan menginspirasi banyak orang Ke seluruh Indonesia.

“Kami ingin menekankan bahwa kesempatan Untuk menjadi terkenal dan sukses terbuka Untuk semua orang, tanpa memandang latar Dibelakang atau asal usul,” ujarnya.

Ke Di Itu, SnackVideo Akansegera Melakukan Kegiatan livestreaming Ke Jumat, 28 Juni 2024 pukul 18.00 WIB, Ke mana para kreator Akansegera berbagi Penghayatan dan tips sukses Ke platform SnackVideo.

Wahyu menyebut, SnackVideo Berusaha memperkuat citra sebagai platform terpercaya Untuk niche konten kreatif Didalam slogan “Bikin Semua Beken”.

Perbandingan Pemakai SnackVideo dan TikTok Ke China

TikTok (Douyin)

TikTok, yang dikenal sebagai Douyin Ke China, Memiliki jumlah Pemakai yang sangat besar dan terus berkembang setiap tahunnya. Ke 2023, Douyin Memiliki lebih Didalam 750 juta Pemakai aktif harian Ke China. TikTok secara Internasional diharapkan mencapai 1,8 miliar Pemakai Ke akhir tahun 2024.

SnackVideo

SnackVideo, Inisiatif pesaing TikTok yang dikembangkan Didalam Kuaishou Technology, juga Memiliki pangsa pasar signifikan Ke China. Ke awal 2023, SnackVideo dilaporkan Memiliki Disekitar 350 juta Pemakai aktif bulanan Ke China. Mereka menargetkan Untuk Memperbaiki jumlah Pemakai aktif hariannya hingga mencapai 500 juta penggunapada2024.

(dan)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Lewat SnackStar, SnackVideo Wadahi Kreator Konten Didalam Desa