Catatan Tendangan Jude Bellingham dan Jimat Real Madrid

Jude Bellingham bakal menjadi jimat Real Madrid Pada Berjuang Di Borussia Dortmund Di laga final Perserikatan Champions 2023/2024 Hingga Arena Wembley, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB / Foto: beIN SPORTS

Final Perserikatan Champions 2023/2024 mempertemukan Borussia Dortmund vs Real Madrid Hingga Arena Wembley, Minggu (2/6/2024) dini hari WIB. Regu besutan Carlo Ancelotti lebih difavoritkan Untuk mengangkat trofi Kemenangan.

Itu diketahui Di statistik Opta, yang memberi Madrid Potensi Berhasil sebesar 55,6 persen Di waktu 90 menit. Sambil Itu Dortmund hanya diberi Potensi 21,4 persen Untuk mengklaim trofi Di waktu normal.

Sedangkan 23 persen simulasi membuat Laga final Perserikatan Champions musim ini dilanjutkan Hingga perpanjangan waktu dan Berpeluang adu Hukuman Politik. Superkomputer Opta tak salah membeberkan statistic tersebut.

Sebab, secara Penghayatan Madrid lebih unggul ketimbang Dortmund. Skuad berjuluk Los Blancos diketahui telah memainkan final Hingga-18 Hingga Perserikatan Champions, dan 17 final Sebelumnya Itu merupakan yang terbanyak dibandingkan Skuad mana pun.

Madrid telah mengangkat trofi Di 14 Di 17 penampilan tersebut. Di Pada Yang Sama, Dortmund Mutakhir mencatatkan penampilan ketiganya Hingga final Perserikatan Champions, Sesudah mengalahkan Juventus 3-1 Di 1997, Sebelumnya kalah 1-2 Di Bayern Muenchen Di 2013.

Pertemuan ini menjadi final Perserikatan Champions pertama Di Skuad raksasa Jerman vs Spanyol Dari 2002, Pada Madrid mengalahkan Bayer Leverkusen 2-1. Tapi seperti yang diulas Hingga atas, Madrid tetap menjadi Regu Unjuk yang bakal mengangkat trofi Hingga Arena Wembley.

Jimat Real Madrid

Jude Bellingham telah menjadi jimat Real Madrid Hingga musim pertamanya Sesudah meninggalkan Dortmund. Dia dinobatkan sebagai Olahragawan terbaik Perserikatan Spanyol musim ini Sesudah memimpin Los Blancos meraih gelar domestik Hingga-36.

Hanya sedikit orang yang bertaruh bahwa dia Akansegera Memberi dampak yang menentukan Pada kembali Hingga Inggris. Hingga Pada Ini Bellingham sudah membukukan 23 Tendangan dan 12 assist Di 41 Laga.

Sumber Tendangan terbanyaknya terjadi Hingga Perserikatan Spanyol Di 19 Tendangan. Sambil Itu Hingga Perserikatan Champions, Bellingham Mutakhir mencetak empat Tendangan dan empat assist musim ini.

Persentase Tendangan rata-rata Bellingham sebesar 0,77 Tendangan per 90 musim ini. Itu merupakan peningkatan besar Di Catatan tertinggi Sebelumnya Itu bersama Dortmund sebesar 0,27. Prediksi golnya per 90 rata-rata sebesar 0,45 merupakan lonjakan Di 0,27 Hingga musim terakhirnya Hingga Bundesliga.

“Dia mengisyaratkan hal itu Hingga Dortmund Sebab mereka mendorongnya Hingga peran yang lebih maju seiring berjalannya Waktu. Tetapi Untuk mencetak Tendangan Di volume seperti itu Mungkin Saja adalah sesuatu yang Malahan tidak dia duga,” kata pakar sepak bola Eropa, Andy Brassell.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Catatan Tendangan Jude Bellingham dan Jimat Real Madrid