Jokowi Nge-vlog Pakai Baju Adat Teluk Belango Di Blok Rokan

Pemimpin Negara Joko Widodo (Jokowi) nge-vlog Di Melakukan Kunjungan Di Blok Rokan, Dumai, Riau, Sabtu (1/6/2024). FOTO/INSTAGRAM @jokowi

JAKARTA – Pemimpin Negara Joko Widodo ( Jokowi ) nge-vlog Di Melakukan Kunjungan Di Blok Rokan , Dumai, Riau, Sabtu (1/6/2024). Menariknya, Jokowi mengenakan baju adat Teluk Belango Di nge-vlog.

“Pagi hari ini saya berada Di Dumai Di Blok Rokan yang telah 100% dikelola Dari Pertamina. Ini adalah storage. Dan Blok Rokan ini sekarang sudah berproduksi 162.000 barel per hari hampir 25% Di produksi yang ada Di Indonesia,” kata Jokowi Di video yang diunggah Di akun Instagramnya.

Jokowi merasa bangga Sebab Blok Rokan Di ini sudah dikelola Dari Indonesia Di Kontek Sini Pertamina. Dirinya juga menyapa Dirut Pertamina Nicke Widyawati.

“Saya kira sangat bagus yang Sebelumnya Itu dikelola Dari Caltex dan Chevron sekarang sudah 100% sudah dikelola Dari Pertamina,” kata Jokowi.

“Ini Ibu Dirut Pertamina,” sapanya.

Nicke yang turut hadir menemani Pemimpin Negara Jokowi itu mengucapkan terima kasih atas Pemberian Di pemerintah Agar Pertamina dapat mengelola Blok Rokan Bersama baik.

“Terima kasih atas kedatangannya, terima kasih supportnya Bapak Pemimpin Negara,” kata Nicke.

Di potongan video Berikutnya menampilkan Pemimpin Negara Jokowi yang menyapa para penari dan drum Grup Musik. Mereka menjadi Pada Di Upacara Harlah Pancasila yang digelar Di Lapangan Garuda PT Pertamina Hulu Rokan (PHR) Kota Dumai.

“Pagi hari ini saya berada Di Kota Dumai provinsi Riau Sebagai memperingati hari lahir Pancasila ini peringatannya sangat ramai sekali ada drum Grup Musik ada tarian semuanya bagus. Makasih anak-anak semaunya,” kata Jokowi.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jokowi Nge-vlog Pakai Baju Adat Teluk Belango Di Blok Rokan