Wisata  

Menparekraf Upayakan Penerbangan Langsung 3 Bangsa Hingga Labuan Bajo



Kabupaten Manggarai Barat

Pembantu Presiden Pembantu Presiden Wisata Internasional dan Ekonomi Kreatif RI (Menparekraf) Sandiaga Salahuddin Uno mengupayakan pembukaan penerbangan internasional secara langsung Di tiga Bangsa Hingga Labuan Bajo, Kabupaten Manggarai Barat, Nusa Tenggara Timur (NTT).

Adapun tiga Bangsa tersebut Hingga antaranya Singapura, Malaysia, dan Australia. Sandiaga menargetkan penerbangan langsung Hingga Labuan Bajo Ke enam bulan Hingga Di, Akan Tetapi ia Mengantisipasi penerbangan internasional langsung itu kemungkinan Akansegera lebih cepat yakni Ke kuartal keempat (Q4) 2024.

“Lantaran ini (Bandara Komodo Labuan Bajo) bandara internasional Bersama Sebab Itu sudah disiapkan semua kelengkapan,” jelasnya Di ditemui Hingga Labuan Bajo, Rabu (29/5/2024).


Sandiaga juga menjelaskan pihaknya telah berkoordinasi Bersama Pembantu Presiden Pembantu Presiden Koordinator Kemaritiman dan Penanaman Modal Di Negeri (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan dan Pembantu Presiden Pembantu Presiden Perhubungan (Menhub) Budi Karya Sumadi Yang Berhubungan Bersama mahalnya tiket pesawat Bagi penerbangan domestik.

Berdasarkan hasil koordinasi, kata Sandiaga, Akansegera ada penambahan jumlah pesawat secara bertahap Agar Akansegera Menimbulkan Kekhawatiran ketersediaan Bangku pesawat.

“Agar banyak juga jalur-jalur penerbangan Hingga kuartal ketiga, kuartal keempat ini mudah-mudahan bisa membuat harga tiket lebih terjangkau,” ia menambahkan.

Sandiaga menilai destinasi wisata harus bisa dicapai Bersama biaya yang tidak memberatkan para wisatawan, terutama wisatawan nusantara.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Menparekraf Upayakan Penerbangan Langsung 3 Bangsa Hingga Labuan Bajo