Kebumen Angels Pesta Setengah Lusin Tendangan Hingga Penjaga Gawang Netic Ladies FC

Setengah lusin Tendangan tercipta Di Kebumen Angels melumat Netic Ladies FC Di skor 6-0 Ke lanjutan Kejuaraan Futsal Profesional Putri 2024 / Foto: KEBUMEN UNITED ANGELS OFFICIAL (@kebumenangels)

Setengah lusin Tendangan tercipta Di Kebumen Angels melumat Netic Ladies FC Di skor 6-0 Ke lanjutan Kejuaraan Futsal Profesional Putri 2024 Ke GOR Tegal Selatan, Tegal, Jawa Ditengah, Sabtu (1/6/2024).

Ke Putaran pertama Kebumen Angels berhasil unggul 2-0 atas Netic Ladies. Kedua Regu pastinya Akansegera melakukan sederet perubahan Di turun minum agar tampil lebih apik Ke Putaran kedua.

Kebumen Angels mendominasi permainan atas Regu lawan Untuk laga itu. Mereka melakukan manuver serangan Di berbagai pola.

Lini Pertahanan Netic Ladies FC pun cukup tertekan Untuk laga itu. Akansegera tetapi, mereka juga Melakukanupaya Memberi perlawanan agar dapat mencetak Tendangan Sebagai mengejar ketertinggalan.

Kebumen Angels masih cukup perkasa Bagi Netic Ladies FC. Sebab, mereka berhasil mencetak empat Tendangan tambahan Ke Putaran kedua.

Regu itu pun berhasil meraih Menang atas Netic Ladies FC Di skor 6-0, yakni lewat Didiw, Nisma, Ade, Anggita, Ikeu, dan Antika. Hasil itu buah kerja keras para Manajer tersebut Untuk mengurung Lini Pertahanan Netic Ladies FC.

(yov)

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Kebumen Angels Pesta Setengah Lusin Tendangan Hingga Penjaga Gawang Netic Ladies FC