Yuk, Mampir! Ada 5 Perayaan Seni Citarasa Asia dan Legendaris Ke Sini !

Jakarta

Bingung akhir pekan ini kemana? Jajan-jajan seru Ke beberapa Perayaan Seni Citarasa ini bisa Karena Itu pilihan. Ada Ubud Food Perayaan Seni Ke Bali hingga Asian Food Perayaan Seni Ke Jakarta.

Akhir pekan ini sampai 2 Juni 2024 ada beberapa Perayaan Seni Citarasa yang Memikat Untuk disinggahi. Bisa Karena Itu ide Untuk menghabiskan waktu bersama teman dan keluarga.

Ke Perayaan Seni Citarasa tersebut kamu bisa mencicipi segala jenis Konsumsi dan minuman Ke satu tempat. Mulai Didalam yang Terkini, tradisional, legendaris hingga Usaha Mikro Kecil.


Berikut ini 5 Perayaan Seni Citarasa yang bisa disinggahi akhir pekan ini:

1. Ubud Food Perayaan Seni

Ubud Food Perayaan Seni (UFF) kembali digelar, berlangsung mulai Didalam 31 Mei- 2 Juni 2024 mendatang. Tahun ini, UFF Take It to the Street Didalam menawarkan cita rasa Citarasa kaki lima dan kekayaan gastronomi.

Untuk Perayaan Seni Citarasa yang sudah bergengsi ini ada lebih Didalam 100 chef, ikon Citarasa, pemilik restoran, aktivis lingkungan, dan para inovator yang turut meramaikan UFF.

UFF tahun 2024 ini juga Akansegera Memperkenalkan Disekitar 70 stand Citarasa. Mulai Didalam bakso, soto, siomay, sate, babi guling, kuah ikan asam, dan masih banyak lagi.

2. Perayaan Seni Citarasa Tjap Legende

Perayaan Seni Citarasa Tjap Legende Foto: Instagram

Perayaan Seni Citarasa Tjap Legende juga kembali digelar. Tahun ini Akansegera diadakan Ke 8 kota Ke Indonesia, dan Bandung menjadi kota pertama. Perayaan Seni ini berlangsung Sebelum 22 Mei-2 Juni 2024.

Perayaan Seni yang bertempat Ke d’Botanica Mall ini Memperkenalkan stand Citarasa legendaris. Mulai Didalam Bebek Sinjay Bangkalan Madura, Nasi Krawu Buk Tiban Gresik, Sate Kambing Pak H Bejo Solo, Gudeg Yu Djum Yogyakarta dan lainnya.

Perayaan Seni Citarasa ini diadakan Untuk Memperkenalkan Citarasa nusantara yang legendaris, khususnya kepada generasi muda yang lebih tertarik Didalam Citarasa Terkini.

Perayaan Seni Citarasa lainnya ada Ke halaman Lanjutnya.

Artikel ini disadur –> Detik.com Indonesia Berita News: Yuk, Mampir! Ada 5 Perayaan Seni Citarasa Asia dan Legendaris Ke Sini !