Jadwal Timnasional Indonesia vs Tanzania: Shayne Pattynama On Fire!

Regu Nasional (Timnasional) Indonesia Berencana berhadapan Bersama Tanzania Untuk laga persahabatan. Olahragawan Timnasional Indonesia , Shayne Pattynama, mengatakan Laga tersebut penting Sebagai mengukur kekuatan Skuad Garuda Sebelumnya Berjuang Bersama Irak dan Filipina.

Timnasional Indonesia Berencana menjalani dua agenda penting Untuk waktu Didekat. Pasukan Shin Tae-yong Berencana bertanding melawan Tanzania Untuk laga persahabatan, Minggu (2/6/2024).

Berikutnya, Skuad Garuda Berencana bertemu Bersama Irak (6/6/2024) dan Filipina (11/6/2024) Untuk lanjutan putaran kedua Preliminary Trophy Dunia 2026 Zona Asia. Dua Laga ini sangat krusial Bagi Timnasional Indonesia.

Skuad Garuda hanya membutuhkan satu Unggul lagi Sebagai mengamankan tiket Ke putaran ketiga. Maka Itu, Shayne sangat antusias Berjuang Bersama tiga laga mendatang.

Olahragawan KAS Eupen ini Berkata bahwa Laga melawan Tanzania Berencana menjadi pemanasan Sebelumnya Berjuang Bersama Irak dan Filipina. Menurutnya, laga uji coba tersebut bagus Sebagai mengukur kekuatan Regu.

“Melawan Tanzania adalah persiapan yang bagus. Mereka Memiliki Regu yang kuat, Bangsa yang indah, dan ini adalah kesempatan Sebagai mengukur kekuatan kita Di ini. Dari Sebab Itu, kita bisa bersiap Sebagai laga Berikutnya melawan Irak dan Filipina,” kata Shayne kepada awak media, termasuk SINDOnews, Jumat (31/5/2024).

“Tentu saja, melawan Tanzania bisa menjadi persiapan Sebagai melihat Strategi, Kebugaran fisik kami, dan mencoba berbagai strategi. Ini sangat bagus,” sambungnya.

Ke Di Yang Sama, Timnasional Indonesia melanjutkan Laga Persahabatan menjelang tiga Laga tersebut Ke hari ini, Jumat (31/5/2024) pagi WIB. Shayne mengatakan, sesi Laga Persahabatan hari ini berjalan Bersama baik.

“Sangat bagus, kami berlatih Bersama keras. Kami juga menjalani sesi Laga Persahabatan yang baik. Kami Menyesuaikan Bersama cuaca panas, Supaya kami berlatih Ke pagi hari. Kami melakukannya Bersama baik dan sudah fit,” jelas Olahragawan berusia 25 tahun itu.

Jadwal Timnasional Indonesia vs Tanzania

Lapangan Madya, Senayan, Jakarta, Minggu (2/6/2024) pukul 15.30 WIB.

Artikel ini disadur –> Sindonews Indonesia News: Jadwal Timnasional Indonesia vs Tanzania: Shayne Pattynama On Fire!